Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Tuesday, November 11, 2014

Tips Jitu Usaha Sampingan Yang Kreatif

Usaha sampingan yang efektif adalah usaha yang tidak perlu modal banyak tapi mendapatkan untung yang besar. Siapa yang tidak mau mendapatkan untung besar? semua orang akan menginginkannya, Efektif dalam arti tepat waktu,dan tepat sasaran.
Usaha sampingan yang efektif adalah usaha yang tidak perlu modal banyak tapi mendapatkan untung yang besar. Siapa yang tidak mau mendapatkan untung besar? semua orang akan menginginkannya,
Efektif dalam arti tepat waktu,dan tepat sasaran. Memanfaatkan waktu luang untuk membuat usaha sampingan, dengan harapan keuangan keluarga bertambah.
Dalam konsep berbisnis yang paling penting adalah tekad dan kemauan yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa tips usaha sampingan yang kratif, yang mungkin berguna bagi anda:


* Menentukan Target konsumen
Mengindentifikasikan para konsumen dapat membantu Anda memperbaiki strategi penjualan dan menjadikan lebih efisien.
Misalnya, usaha Anda adalah jasa foto copy. Cari tahu siapa sebenarnya konsumen yang ingin Anda bidik, apa perusahaan corporate atau anak-anak sekolah ataupun mahasiswa.
“Orang sering mengalami kegagalan dalam usaha dikarenakan mereka berusaha menjadi apa saja untuk siapa saja,seakan-akan memaksakan diri.

*Mempelajari budaya membeli konsumen 
Setelah mengidentifikasi pembeli, langkah berikutnya adalah mencari tahu perilaku para konsumen.
Contohnya: jikalau menjual produk dengan harga tinggi, konsumen sering butuh waktu lebih lama untuk membuat suatu keputusan. Ini artinya, Anda harus merencanakan waktu yang lebih lama dan juga untuk penutupan ataupun melakukan transaksi.

* Memperlakukan konsumen pertama sebaik mungkin
Ketika mulai menjual, perlakukan konsumen pertama Anda sebaik mungkin, seramah mungkin dengan pelayanan ekstra jika diperlukan.
Meskipun transaksi penjualan tidak sebesar yang diinginkan, namun apabila konsumen itu merasakan puas dengan pelayanan terbaik yang anda berikan, dia akan menjadi ‘duta’ bagi reputasi bisnis usaha anda.
Pastikan kepuasan konsumen terpenuhi.

Beberapa tips di atas adalah berdasarkan pengalaman seseorang yang pernah berbagi kepada saya, anda tidak harus mengikuti semuanya, sesuaikan dengan kemampuan diri anda, dan tidak ada salahnya jika anda mempraktekan ide sendiri dengan kemampuan anda tentunya.
DEmikian artikel tips usaha sampingan yang kreatif ini saya tulis untuk anda para pembaca. Salam sukses dan terima kasih....................................'

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Jitu Usaha Sampingan Yang Kreatif

0 comments:

Post a Comment