Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Monday, December 15, 2014

Usaha Sampingan Anak Kuliah Dengan Modal Kecil

Usaha Sampingan Anak Kuliah sangat membantu keuangan guna memenuhi kebutuhan, baik untuk tambahan biaya kuliah dan juga memenuhi biaya kebuhan sehari-hari.Usaha Sampingan Anak Kuliah sangat membantu keuangan guna memenuhi kebutuhan, baik untuk tambahan biaya kuliah dan juga memenuhi biaya kebuhan sehari-hari.
Mengandalkan kiriman uang biaya dari orang tua mungkin tidak cukup , maka dari itu kita harus pintar membagi waktu antara kuliah dengan usaha sampingan .
Apalagi pada saat ini semuanya serba mahal, pasti kita butuh biaya tambahan selain menunggu kiriman dari orang tua.

Dibawah ini beberapa pilihan usaha sampingan anak  kuliah:


-Jualan Kue
Mempunyai keahliaan membuat kue adalah bakat yang penting untuk dikembangkan, apalagi kalau bisa membuat berbagai aneka kue itu sangat bagus.
Anda bisa mempromosikan kue buatan anda kepada teman kuliah di kampus dan disekitar kosan anda.
Buat kue semenarik mungkin, jangan ragu untuk mengajak teman anda untuk mempromosikannya.

-Les privat
Selain kuliah anda juga bisa membuka les privat di luar jam kuliah. Membagi waktu antara kuliah dengan Kegiatan di luar jam kuliah memang tidak mudah. terkadang sepulang kuliah kita merasa capek dan langsung pengen tidur.
Memberikan les privat kepada anak sd atau smp mungkin pas, selain kita mendapatkan uang, ilmu kita juga tersalurkan, Itu akan membuat anda merasa berguna di lingkungan yang anda tempati.

-Jualan Pulsa
Alat komunikasi sangatlah penting untuk anak kuliahan
kita bisa manawarkan jasa jualan pulsa kepada teman kuliah, lakukan promosi sesering mungkin sampai anda mendapatkan pelanggan yang banyak.

-Kedai Kopi
Tempat tongkrongan sangat di butuhkan anak kuliah ketika selesai kuliah ataupun menunggu jam kuliah, Dalam hal ini kita harus bisa mendapatkan lokasi strategis.
Buat tempat semenarik mungkin, senyaman mungkin . Pengunjung ketika merasa nyaman , pasti setiap hari akan datang dengan teman-teman tongkrongannya.
Jangan ragu untuk mengajak teman sebagai partner usaha, agar semua berjalan lancar.

Dalam melakukan usaha, kegagalan itu suatu kewajaran.Tanamkan mental berani , sabar dan terus berusaha sampai usaha yang anda kembangkan
berjalan lancar.
Usaha Sampingan Anak Kuliah yang anda kembangkan akan menjadi solusi untuk menambah biaya kuliah anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Sampingan Anak Kuliah Dengan Modal Kecil

0 comments:

Post a Comment