Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Sunday, November 9, 2014

Usaha Sampingan Harian Mengatasi Kegalauan Ekonomi Keluarga

Ayo bikin usaha sampingan harian,,,,,,,,,,,,,,,,,meninjau semakin menggila kemajuan jaman diberbagai bidang, dan tingkat kebutuhan keluarga juga semakin meningkat.
 Ayo bikin usaha sampingan harian,,,,,,,,,,,,,,,,,meninjau semakin menggila kemajuan jaman diberbagai bidang, dan tingkat kebutuhan keluarga juga semakin meningkat. Bila tidak seimbang dengan peningkatan penghasilan ekonomi keluarga maka  bisa dipastikan keluarga kita menjadi ketinggalan keadaan. Yah, untuk meningkatkan tambahan penghasilan bagi karyawan yang digaji tetap, pasti susah. Alangkah baiknya anda memulai memikirkan sesuatu yang baru untuk mulai sebuah usaha sampingan yang telah menjadi kebutuhan bagi anda untuk sekarang ini.

 Ada Cara untuk memulai usaha sampingan harian bagi anda yang juga berstatus karyawan maupun buruh pabrik, antara lain :


    *Mencobalah menggali impianmu apa saja yang diinginkan dalam waktu beberapa tahun ke depan.
    *MEngevaluasi diri apakah dengan jadi karyawan keinginan anda bisa terpenuhi? atau memang harus jadi pengusaha sehingga impian anda akan mendapatkan hasil.
     Jikalau jawaban anda iya, maka jadi pengusaha sudah menjadi kebutuhan wajib anda.
    *Untuk bisa jadi pengusaha, anda harus sudah siap secara mental. Anda harus punya alasan yang kuat. Dan punya rasa keyakinan yang tinggi sehingga anda bisa bekerja keras mewujudkan impian yang nyata. Rasa keyakinan itu yang akan membuat semangat anda untuk berusaha keras.
    *Siapkan strategi dari yang kecil agar anda bisa tindak lanjuti, seperti halnya : menemui teman anda yang telah sukses jadi pengusaha dan belajar dari kesuksesannya.
    *Mengatur strategi untuk mencari produk yang tepat untuk bisa anda jual atau strategi mencari  lokasi usaha yang mendukung usaha anda. Anda harus menyusun rencana kerja dengan baik dan lakukanlah dari setiap perencana kerja yang sudah anda susun rapi.
     Lakukanlah dengan penuh konsisten dan rasa komitmen yang tinggi.
    *Harus siap untuk gagal jika itu terjadi. Jadi pengusaha tidak langsung menghasilkan untung yang sangat besar. Terkadang anda juga harus menemui kegagalan-kegagalan yang pasti ada. Anda harus menyikapi kegagalan tersebut  sebagai langkah awal  anda untuk belajar dan mencari strategi lain.
    *Andapun juga harus mampu belajar dan mendalami segala bidang diusaha anda apapun itu. Anda harus bisa mengetahui bagaimana cara mengelola keuangan, harus bisa bagaimana cara menjual produk dengan baik, selain itu anda harus bisa bagaimana memberitahukan  produk kepada pelanggan dan semua yang mengenai operational usaha anda.



Macam usaha ke depan di Indonesia, sungguh banyak sekali peluangnya karena banyaknya SDM, SDA dan pasar lokal yang menjanjikan.
Jika kita melihat-lihat, peluang penjualan kebutuhan konsumsi rumah tangga sangatlah tinggi.
Kemampuan akan pembelian dari penduduk di Indonesia sudah membaik. Kebutuhan untuk rumah tangga adalah mulai makanan, pakaian, alat komunikasi, peralatan rumah tangga, barang-barang habis pakai di rumah tangga, peralatan2 elektronik, kendaraan dan jasanya, pendidikan, kebutuhan akan air bersih dan kebutuhan lainnya.
Data statistik dari tahun 2011 menunjukkan data pengeluaran rata-rata per orang setiap bulannya untuk membeli kebutuhan rumah tangga (food dan no food) bisa mencapai  Rp. 650.000,-. Dan dari jumlah angka tersebut untuk kelompok food, pembelian paling besar adalah untuk membeli makanan dan minuman jadi, yang mencapai kurang lebih Rp. 75.000,-.
Sementara itu dari sekelompok no food, pembelian perumahan dan fasilitas dari rumah tangga dapat mencapai Rp. 115.000,- per bulan/orang.
Dari data ini  anda dapat melihat prospek usaha yang sangat baik  untuk tahun2 ke depan.
Semoga artikel usaha sampingan harian ini bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Sampingan Harian Mengatasi Kegalauan Ekonomi Keluarga

0 comments:

Post a Comment