Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Monday, December 15, 2014

Usaha Sampingan Anak Sekolah Dengan Modal Sedikit

Belajar dan mencoba usaha sampingan anak sekolah untuk tambahan uang jajan,pada saat ini anak sekolah cenderung cuek untuk mencoba usaha .
Belajar dan mencoba usaha sampingan anak sekolah untuk tambahan uang jajan,pada saat ini anak sekolah cenderung cuek untuk mencoba usaha . Kebanyakan mereka mengandalkan orang tua dalam urusan uang jajan,
sebagai anak  sekolah harus mempunyai tingkat kemandirian dan penuh kreatifitas, usaha  sampingan bisa membantu anak sekolah untuk belajar mendapatkan uang selain meminta pada orang tua.
Orang tua akan merasa bangga kalau anaknya yang masih duduk di bangku sekolah  bisa mendapatkan uang dengan usahanya sendiri.

Saya akan memberikan pilihan usaha sampingan anak sekolah yang bisa memberi anda gambaran dan mempraktekannya:


- Jualan Makanan
Anda bisa menawarkan langsung jajanan yang akan anda jual kepada teman di sekolah pada saat jam istirahat,
terkadang ada siswa yang tidak sempat  ke kantin pada saat jam istirahat karena mengerjakan tugas , di sini kesempatan anda menawarkan makanan yang anda jual.


- Jualan Alat Tulis Dan Lain-lain
Siswa yang lupa membawa peralatan sekolah akan kebingungan ketika jam pelajaran di mulai, otomatis dia akan membeli di toko terdekat.
Kalau ada teman yang jual,dia akan langsung membelinya. Karena kebanyakan siswa tidak mau ambil pusing dalam hal sekecil itu, ( " kalau ada yang dekat buat apa susah-susah cari yang jauh").
Jangan pernah bosan untuk menawarkan kepada teman-teman di sekolah.

- Jualan Binder
Pada umumnya anak perempuan suka mengoleksi binder, sediakan binder yang bentuk gambarnya menarik. Tawarkan kepada teman-teman sekolah .
Untuk menarik perhatian beri bonus , misal beli 5 gratis 1".
Perhatikan cara penyampaian tutur kata yang sopan dan menarik.

Pada dasarnya disaat ini kita dituntut untuk bisa kreatif. Anggap aja ini awal untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang.
Selain itu kita juga terbiasa untuk berinteraksi dengan teman. Kita harus tahu bahwa mencari uang itu tidak mudah, ini proses kita untuk mngajarkan kita berusaha sendiri untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan.
Pilihan usaha sampingan anak sekolah diatas dapat anda terapkan, kita tidak akan tahu hasilnya kalau kita ti
dak pernah berani untuk mencobanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Sampingan Anak Sekolah Dengan Modal Sedikit

0 comments:

Post a Comment