Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Tuesday, November 4, 2014

Usaha Sampingan Wanita Karir

Saya akan membahasa usaha sampingn wanita. Mempunyai karir baik di tempat kerja, pastinya tak menyurutkan semangat kaum hawa untuk bisa ikut terjun meramaikan dunia usaha.
Saya akan membahasa usaha sampingn wanita. Mempunyai karir baik di tempat kerja, pastinya tak menyurutkan semangat kaum hawa untuk bisa ikut terjun meramaikan dunia usaha.
Upah karyawan yang bisa dibilang  pas-pasan, menjadi salah satu alasan mengapa sebagian besar wanita karir mulai melirik bisnis sampingan untuk mendapatkan tambahan penghasilan setiap bulan.
Seorang wanita tidak memiliki kewajiban pokok untuk mencukupi seluruh biaya kebutuhan ekonomi keluarganya, akan tetapi mereka masih tertarik mencari bisnis sampingan di sela-sela waktu kerjanya agar bisa menyalurkan bakat yang mereka miliki dan lebih mandiri dalam memenuhi segala kebutuhan hidupnya.
Sifat utama wanita yang telah terbiasa untuk berbagi peran, baik itu sebagai ibu rumah tangga, karyawan, maupun sebagai pelaku usaha, cukup memudahkan mereka untuk bisa tetap eksis di berbagai peran yang mereka tekuni.

Ada beberapa ide usaha sampingan wanita tentunya sesuai bakat yang di miliki, diantaranya:


1. Jualan Kue
Bagi yang punya keahlian  membuat aneka kue, ini sangat tepat sekali. Dengan membuat beberapa jenis kue anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan.
Anda juga bisa menitipkan di toko terdekat, bila anda mau tawarkan kepada pembeli bahwa anda juga menerima pesanan dalam jumlah banyak.

2. Buka Salon Khusus Wanita
Tampil cantik dan menarik sudah menjadi hal yang wajib bagi wanita. Rasa ingin diperhatikan membuat para wanita ingin tampil secantik mungkin didepan laki-laki.
Bagi wanita yang  mempunyai bakat di bidang ini,  beranikan diri untuk memulai usaha ini.

3. Jual Aksesoris wanita.
Anda  bisa menawarkan aksesoris wanita  misalnya seperti  tas, sepatu, gelang, kalung, syal, ikatpinggang, dan lain sebagainya.
Cari tempat yang disitu banyak orang beraktifitas.

4. Konter Pulsa Berjalan
Bicara tentang konter pulsa berjalan tentu sudah sering anda dengar sebelumnya.
Cukup dengan  modal  handphone pribadi yang anda punya, sekarang  setiap orang bisa berjualan pulsa dengan  mudah dan tidak membutuhkan tempat yang luas.

Sekarang ini wanita tidak harus bergantung kepada laki-laki, Semakin wanita itu kreatif dan bisa menjalankan usaha sendiri, orang-orang khususnya kaum laki-laki  tidak akan  menganggap remeh wanita.
Apalagi, katanya sekarang jamanya emansipasi wanita, dimana derajad wanita sama dengan laki-laki. Itu bisa anda jadikan pelecut semangat untu menjalani usaha sampingan wanita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Sampingan Wanita Karir

0 comments:

Post a Comment