Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Thursday, November 6, 2014

Menyalurkan Hobby Dan Bisnis Dengan Usaha Sampingan Ikan Hias

Bagi anda yang ingin mencoba bisnis usaha sampingan ikan hias silahkan lanjutkan membaca, ikan hias air tawar adalah jenis ikan hias yang habitatnya di air tawar.
Bagi anda yang ingin mencoba bisnis usaha sampingan ikan hias silahkan lanjutkan membaca, ikan hias air tawar adalah jenis ikan hias yang habitatnya di air tawar.
Pemeliharaan ikan hias air tawar biasanya di akuarium atau di kolam, tetapi itu tergantung tujuan pemeliharaan.
Ikan hias yang dipelihara untuk kesenangan atau untuk memperindah ruangan biasanya ikan tersebut ditempatkan di akuarium sedangkan ikan hias yang dipelihara dengan tujuan mendapatkan keuntungan dari hasil budidaya biasanya di tempatkan di kolam.

Dibawah ini beberapa pilihan ikan untuk usaha sampingan ikan hias;


-Ikan Arwana
Jenis-jenis ikan arwana ini memilki banyak nama, seperti ikan naga, ikan payang, siluk, silok, kalikasa, kalasa dan khayangan.
Ikan ini termasuk dalam golongan ikan purba yang ukuran telurnya sebesar telur burung puyuh.
Ikan arwana mempunyai tubuh yang besar dengan sisik yang memikat.

-Ikan Oskar
Jenis-jenis ikan ini memiliki ukuran dan gerak yang mirip dengan ikan nila.
Ikan oskar ini memiliki warna dasar hitam dengan warna batik oranye yang menonjol. Dan ada pula albino/putih pucat dengan garis totol-totol oranye ataupun berwarna albino polos.

-Ikan Cupang
Ikan cupang ini memiliki bentuk badan yang memanjang dengan warna yang beraneka ragam seperti coklat, hijau, merah, biru, kuning, abu-abu dan putih. 
Sirip ikan ini panjang hingga terlihat seperti seluruh tubuh ikan tertutupi sirip yang berwarna-warni. Tubuh cupang betina rata-rata lebih kecil dibandingkan dengan ikan cupang jantan.

-Ikan Koki
Jenis-jenis ikan ini merupakan jenis ikan tawar yang hidup di perairan dangkal dengan aliran air yang tenang berudara sejuk.
Ikan maskoki memiliki mata yang besar dan agak menonjol keluar, warna sisik bervariasi dari putih, metalik, merah, kuning, merah kekuningan, hijau, hitam atau gabungan dari warna-warna tersebut.
Warna-warna pada tubuh ikan maskoki ini ditentukan oleh kandungan pigmennya.

-Ikan Koi
Ikan koi merupakan ikan hias air tawar yang cocok dipelihara di kolam bukan akuarium. Karena daya tarik ikan koi terdapat pada warna-warni yang indah bila dilihat dari atas.
Selain itu, ikan koi juga memerlukan ruang gerak yang luas. Jenis ikan hias air tawar ini cukup mudah dikembangbiakan, namun sulit mendapatkan koi berkualitas.

Semoga  setelah anda membaca artikel saya ini, anda mendapatkan inspirasi untuk mengembangkan usaha sampingan ikan hias. Tetap semangat untuk kesuksesan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menyalurkan Hobby Dan Bisnis Dengan Usaha Sampingan Ikan Hias

0 comments:

Post a Comment