Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Wednesday, November 5, 2014

Usaha Sampingan Hari Sabtu Dan Minggu Menambah Penghasilan Kita

Memanfaatkan waktu untuk usaha sampingan hari sabtu dan minggu
Memanfaatkan waktu untuk usaha sampingan hari sabtu dan minggu. Beberapa pekerja kantoran atau instansi tertentu di kota besar lainnya, dengan hari libur sabtu & minggu banyak yang mencari pekerjaan sampingan meski sudah memiliki pekerjaan tetap.
Tak ada salahnya jika kita mencari sumber rejeki selain dari pekerjaan pokok kita sehari-hari.

Beberapa contoh usaha sampingan hari sabtu dan minggu berikut ini bisa anda jadikan pertimbangan:



-Usaha Katering
Bila istri anda jago masak, jago bikin kue, manfaatkan untuk usaha sampingan katering & kue.
Setiap karyawan tentu butuh makan siang termasuk kita,mungkin karena kesibukan maka seorang karyawan tak sempat keluar untuk membeli makanan. Ini merupakan peluang bagi kita, kita pun bisa menawarkan teman-teman kita agar berlangganan katering atau kue kepada kita setiap harinya.
Buat menu yang variatif, sehat enak dan tentunya masih menguntungkan. Usaha sampingan katering ini mudah dilakukan, yang penting kita tetap konsisten , anda juga bisa menawarkannya kepada teman kerja.
Karena kita hanya bisa melakukannya di hari libur, maka jika banyak pesanan kita pun bisa mempekerjakan orang untuk menjalankannya.

-Membuat Rumah Kos atau Kontrakan
Mungkin ini tidak ada kaitannya dengan hari libur sabtu minggu kita, namun usaha sampingan yang satu akan sangat menguntungkan jika kita mampu membidiknya.
Contoh kecil adalah dengan memanfaatkan kamar kosong yang ada di rumah kita, jika kita bisa melakukannya dengan baik maka ini tidak akan mengganggu pekerjaan pokok kita.

-Jasa Video Shooting
Mempunyai perlengkapan Video Shooting adalah kesempatan kita untuk berwirausaha di hari sabtu dan minggu. Tentunya kita tahu bahwa kebanyakan orang membuat acara di waktu liburan sabtu dan minggu.
Maka kita bisa terjun langsung dan menerima ‘Job’ jasa video shooting di luar waktu kerja, sedangkan untuk proses editing video shooting bisa dilakukan pada malam hari saat pulang kerja. Ini juga bisa kita lakukan sebagai usaha sampingan.

-Menawarkan Barang Dagangan
Mempunyai banyak kenalan yang mempunyai produk untuk di jual seperti makanan, pakaian, jaket, sepatu dan lain-lain. Kita bisa menawarkannya ke rekan kerja dan tetangga kita, kalau perlu beri diskon untuk awal usaha.
Jika kita mampu memperoleh banyak konsumen untuk beberapa barang dagangan, tentunya ini akan sangat menguntungkan.

-Peluang Bisnis Online
Bisnis usaha online juga bisa kita tekuni sebagai usaha sampingan. Ada berbagai jenis bisnis usaha online, diantaranya dengan menjadi publisher atau penerbit iklan bila kita bisa membuat website, ikut program afilliate menjual barang, membuat e-Book dan menjualnya di internet dan berbagai macam bisnis usaha online lainnya yang bisa kita pilih.

Setelah anda membaca artikel ini, harapan saya anda akan mendapatkan inspirasi untuk mengawali usaha sampingan hari sabtu dan minggu. Terima kasih'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Sampingan Hari Sabtu Dan Minggu Menambah Penghasilan Kita

0 comments:

Post a Comment