Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Thursday, November 6, 2014

Angkringan Cocok Untuk Usaha Sampingan Di Malam Hari Dengan Modal Minim

Anda mempunyai waktu luang diluar jam kerja anda? Mungkin usaha sampingan di malam hari bisa menjadi pilihan anda
Anda mempunyai waktu luang diluar jam kerja anda? Mungkin usaha sampingan di malam hari bisa menjadi pilihan anda. Sebenarnya banyak usaha sampingan yang menghasilkan untung menjanjikan, akan tetapi semua itu tergantung waktu kita, apa kita bisa melakukanya atau tidak.
Usaha sampingan dapat menambah penghasilan kita untuk tabungan di hari tua nanti.
Dengan mengeluarkan modal sedikit kita pun bisa memulai usaha, itu semua tergantung niat dan tekad kita.


Contoh usaha sampingan di malam hari di bawah ini bisa menjadi pilihan anda:


- Bisnis Angkringan
Angkringan adalah solusi untuk orang-orang berkumpul bersama teman , atau sekedar mencari makanan. Anda bisa menyediakan tempat yang menarik.
Anda juga bisa menyediakan makanan yang dijual meliputi nasi kucing, gorengan, sate usus (ayam), sate telur puyuh, keripik dan lain-lain.
Minuman yang dijualpun beraneka macam seperti teh, jeruk, kopi, tape, wedang jahe dan susu. Anda bisa menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Walaupun harganya murah, namun konsumen sangat bervariasi. Mulai dari tukang becak, tukang bangunan, pegawai kantoran, mahasiswa, seniman, bahkan hingga pejabat.
Antara pembeli dan penjual sering terlihat ngobrol dengan santai dalam suasana penuh kekeluargaan.

Angkringan juga terkenal sebagai tempat yang menarik karena bervariasinya pembeli yang datang tanpa membeda-bedakan status sosial.
Mereka menikmati makanan sambil bebas mengobrol hingga larut malam meskipun tak saling kenal tentang berbagai hal atau kadang berdiskusi tentang topik-topik yang serius.
Harga makananya yang murah dan tempatnya yang santai membuat angkringan sangat populer di tengah kota sebagai tempat persinggahan untuk mengusir lapar atau sekedar melepas lelah.
Seiring bergulirnya waktu, lambat laun bisnis ini kemudian menjamur hingga pada saat ini sangat mudah menemukan angkringan di setiap sudut kota.


Suasana dalam angkringan membuat nama angkringan tak hanya merujuk kedalam tempat tetapi ke suasana, beberapa acara mengadopsi kata angkringan untuk menggambarkan suasana yang akrab dan damai,  saling berbagi dan menjembatani perbedaan.
Semoga artikel usaha sampingan di malam hari ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Angkringan Cocok Untuk Usaha Sampingan Di Malam Hari Dengan Modal Minim

0 comments:

Post a Comment