Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Saturday, October 25, 2014

Usaha Sampingan Anak Kost Tepat Sasaran

Usaha Sampingan Anak Kos

Usaha sampingan anak kost merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan biaya tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Menjadi anak kost harus pandai mencari peluang usaha , yang dimana terkadang anak kost mengalami krisis biaya bahkan kehabisan sebelum mendapatkan kiriman dari orang tua.
Berikut ide peluang usaha sampingan yang bisa meminimalisir kebutuhan salah satunya untuk membayar kost:

Ide-Ide Usaha sampingan anak kost:


Jualan Pulsa
Di jaman sekarang  semua orang menggunakan HP, kebanyakan anak kost kalau sudah asik di dalam kamar malas keluar, apalagi pada
saat musim hujan tiba. Di situ kita bisa menawarkan jasa jualan pulsa lewat sms dengan pembayaran yang telah di sepakati.

Jasa Printer
Tidak sedikit mahasiswa yang malas membuat tugas kuliah. Disini anda harus pandai menawarkan jasa print dengan harga yang tidak terlalu mahal
dan terus tawarkan tugas selesai secepat mungkin, bagus dan tepat waktu.
Dengan itu pelanggan akan merasa puas dan pasti akan menggunakan jasa anda saat dibutuhkan.

Laundry Kiloan
Banyak anak kost yang malas mencuci sendiri, anda harus membeli beberapa mesin cuci. Untuk modal awal minimal 2 atau 3 mesin cuci.
Selanjutnya anda tawarkan jasa laundry kiloan  dengan harga terjangkau. Jangan pernah berhenti menawarkan  diri, kalau sudah berjalan lancar tidak ada salahnya
untuk menambah mesin cuci agar laundryan bisa selesai dengan cepat. untuk awalan tidak ada salahnya memberikan diskon untuk menarik pelanggan.

Rental Game
Anak kost pada umumnya cepat merasa bosan apabila terus menerus didalam kamar kost. tawarkan jasa rental video game  . apalagi sekarang playstation banyak diminati khususnya sepak bola.
Sebagai pelengkap sediakan makanan ringan, kopi dan lain-lain. Buat tempat semenarik mungkin agar pelanggan merasa nyaman.

Dari ide-ide Usaha Sampingan Anak Kost diatas., kita bisa memilih mana yang menarik untuk dipraktekan sesuai bakat kita.
Bahkan masih banyak usaha sampingan yang bisa kita terapkan selain ide diatas.
Banyak orang yang awalnya hanya buat usaha sampingan tapi hasilnya cukup memuaskan bahkan lebih dari yang diperkirakan.
Selamat mencoba dan terus mencoba Ide-ide usaha sampingan anak kost   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Sampingan Anak Kost Tepat Sasaran

0 comments:

Post a Comment