Cara Cepat Sukses Usaha Sampingan Di Rumah Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Kita Agar Keuangan Anda Bertambah Banyak

Monday, December 15, 2014

Dengan Modal Minim Bisa Membuka Usaha Sampingan Rumahan

Buat anda yang ingin memulai usaha sampingan rumahan atau membuka usaha baru sebagai tambahan penghasilan, sebenarnya banyak usaha sampingan yang dapat kita kerjakan.
Buat anda yang ingin memulai usaha sampingan rumahan atau membuka usaha baru sebagai tambahan penghasilan, sebenarnya banyak usaha sampingan yang dapat kita kerjakan.
Saya akan berbagi contoh peluang usaha atau bisnis yang dapat anda jadikan bisnis utama maupun bisnis sampingan yang dapat dilakukan di rumah atau ditempat yang anda perkirakan akan mempunyai prospek yang baik dengan modal yang relatif kecil,
sehingga memungkinkan anda untuk memetakan kekuatan pasar di wilayah anda masing-masing ataupun diwilayah tempat anda membuka usaha.

Dibawah ini ada beberapa pilihan usaha sampingan rumahan yang bisa membantu anda dalam menentukan pilihan usaha yang sesuai dengan kemampuan anda:


1. Jualan Bakso
Anda bisa menjual bakso sendiri, baik dengan gerobak atau menyediakan tempat di halaman rumah. Berikan pelayanan yang ramah buat si pembeli agar mereka merasa dilayani selayaknya raja.
Bila dirasa perlu, anda bisa mengajak orang untuk membantu anda, bisa dari saudara sendiri atau tetangga.

2. Jualan Mie Ayam
Mie ayam salah satu makanan yang sangat populer dan disukai oleh semua orang. Usaha mie Ayam termasuk usaha yang tetap eksis dari dulu sampai sekarang. Usaha jualan mie ayam sudah banyak dilakukan oleh sebagian masyarakat Indonesia.
Jenis kuliner yang sudah merakyat dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, dan jika disadari merupakan (peluang usaha yang sangat bagus dan menguntungkan).

3. Jualan Martabak
Makanan ini merupakan jajanan yang umumnya dijual pada malam hari.
Tidak tahu siapa yang memulai kebiasaan ini, namun yang jelas akan kesulitan mencari pada siang hari. Anda bisa mencari lokasi yang ramai, Dalam melayani pembeli, anda harus ramah dan selalu senyum.
Jangan lupa untuk memasang no telp. anda, agar pembeli bisa memesan dulu pas keadaan sibuk.

4. Jualan Es Degan
Usaha ini cocok di piinggiran jalan raya. Biasanya pengguna jalan raya akan mencari tempat untuk istirahat sejenak, anda juga bisa menambahkan aneka jajanan.


Dalam usaha itu harus mempunyai tekad yang kuat, tidak mudah putus asa. Pasang surut dalam usaha itu wajar, yang terpenting jika anda mengalami kegagalan, coba terus jangan lupa berdoa agar anda diberi kemudahan.
Secuil artikel usaha sampingan rumahan ini hanya sebagai pedoman bagi yang membaca agar mendapatkan inspirasi. Terima kasih.....".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dengan Modal Minim Bisa Membuka Usaha Sampingan Rumahan

0 comments:

Post a Comment